Sewa Pacar Sewaan

Hai Guys, selamat datang di blog gue yang sederhana ini tapi sangat bermanfaat tentunya bagi kalian, pertama kalian pasti mikir kok ada ya orang yang mau membangun blog dengan konten yang gak masuk akal ini atau ada juga yang mikir emang bener ya kalo pacar sewaan itu ada?

nah ga perlu panjang lebar lagi langsung aja kenapa gue bikin blog dengan konten seperti ini karena gue emang penyedia jasa pacar sewaannya, ya bisa dibilang gue sebagai Agency nya haha :D
Nah kalo kalian masi ragu ini beneran ga sih? apa mungkin ini penipuan? haha ya itu kembali lagi ke kalian percaya atau engga ya urusan kalian.
  Inget ya gue menyediakan jasa pacar sewaan bukan jasa eseks esesk haha, yang dimana pacar sewaan tugasnya hanya menemani ke acara client gue ke acara formal maupun nonformal (kebanyakan sih kondangan, ulang tahun, ke acara bersama teman teman biar ga keliatan kalon lo jomblo wkwk dan acara jalan jalan lu ntah itu nemenin lu ke mall, nonton atau sejenisnya) yang pasti

Ok langsung aja ya ke point nya, jika kalian penasaran atau berminat dengan jasa yang gue tawarkan kalian bisa follow ig gue yang baru gue bangun yaitu gopacarsewaan atau fanspage gue di Go Pacar Sewaan, dan jujur aja client gue udah banyak padahal bisnis ini baru gue bangun sekita bulan juli tahun 2017 dan menurut gue kalian pasti membutuhkan jasa gue karena kalian kan jomblo hehehe, becanda kok :D

Gue disini punya member kurang lebih 10 orang tapi yang sangat gue andalkan ada 4 orang yaitu 3 cewe dan 1 cowo yang banyak peminatnya hehe
jika kalian butuh silakan follow ig dan like fanspage gue yaa atau kalian bisa komen di bawah hehe

sorry blog yang gue buat ga rapih dan ga seindah blog lainnya tapi gue rasa konten gue lebih membantu kalian hehe
thanks



Komentar

  1. Ada juga bisnis yang seperti ini gan, kreatif bener kamu bang.. hehe

    BalasHapus

Posting Komentar